Mengenai Saya

Foto saya
ingat jangan gunakan ilmu yg saya beri untuk tindakan kejahatan, tanggung jawab anda terima sendiri, itulah tanda orang yg bijak. setelah anda memahami, berikan komentar anda!! terima kasih.

Cari Blog Ini

Menurut Anda, Bagaimanakah Blog ini?

MENCARI/MENCURI DATA

Mungkin judul bab ini agak membingungkan. Apakah hal ini termasuk mencari atou mencuri. Semua keputusan ada di tangan anda. Sebenarnya bagian ini kita masih berbicara sedikit mengenai phf. Mungkin anda akan mendapatkan data seorang seperti biodata, ada juga yg menyertai password ada juga yg menampilkan credit card.Hal itu tergantung dari webite pembuatnya.
Metedo ini pada awlnya saya gunakan untuk mencari data seorang teman saya yg ada di luar negeri. Kebetulan saya hanya ingat namaya dan lupa emailnya. Jadi saya ingin mengirim email padanya. Untuk mencari biodata seseorang yg tersimpan dalam database Anda dapat mengetikkan:
http://www.situs_target.com/cgi-bin/phf?Qname=nama_awal+nama_depan

Jika anda tidak mengetahui dengan jelas nama yg anda cari, anda dapat memasukkan huruf pertam ditambah dengan tanda wildcard. Berikut adalah untuk menampilkan daftar nama dengan awalan k yg di ikuti b. maka anda dapat mengetikkan:
http://www.situs_target.com/cgi-bin/phf?Qname=k*+b*

0 komentar:

BeRIKaN KOmeNtaR aNda


ShoutMix chat widget