Mengenai Saya

Foto saya
ingat jangan gunakan ilmu yg saya beri untuk tindakan kejahatan, tanggung jawab anda terima sendiri, itulah tanda orang yg bijak. setelah anda memahami, berikan komentar anda!! terima kasih.

Cari Blog Ini

Menurut Anda, Bagaimanakah Blog ini?

Cara hack internet telkomnet instan menjadi cepat separti speedy

Pertama tama saya pernah dulu menggunakan telkomnet instant, bukan promosi lho. Jadi saya menggunakan telkomnet instant dengan kapasitas 115 kb/sekon eh jadi sama telkom kecepatan telkomnet instantnya di kurangi menjadi 56kb/sekon jadi saya mendapatkan softwere dsl speed dari bonus website hehehehehe…..jadi ..

Saya coba untuk menginstall softwere tersebut…..eh…eh…..setelah softwere tersebut berjalan otomatis lalu q coba dial-up telkombnet instant dan saya terkejut kecepatanya menambah meskipun kecepatanya 56kb/sekon yg ada di pojok jam

Softwere tersebut bekerja mempercepat kinerja modem

Maaf softwere ini hanya bisa di pesan mungkin tidak ada di google, karena softwere ini saya dapatkan dari bonus websitenya kakak saya, pada waktu membut website

Anda dapat memesan di emailku : myhack_93@yahoo.co.id kirimkan pesan anda

0 komentar:

BeRIKaN KOmeNtaR aNda


ShoutMix chat widget