Mengenai Saya

Foto saya
ingat jangan gunakan ilmu yg saya beri untuk tindakan kejahatan, tanggung jawab anda terima sendiri, itulah tanda orang yg bijak. setelah anda memahami, berikan komentar anda!! terima kasih.

Cari Blog Ini

Menurut Anda, Bagaimanakah Blog ini?

dunia kehackeran chatting

chatting tanya, jawab tentang dunia kehackeran chatting

ikuti chatting tersebut di mirc dengan chanel dalnet dan favorite
#black hacker, anda dapat bertanya atou pun menjawab

peraturanya biar gak bingung:
1. yg mempunyai ilmu hacker saya harap anda memakai nama hack.nama anda
2. yg mau bertanya / tentang permasalahanya saya harap anda memakai nama ?.nama anda
3. yg mempunyai ilmu hacker tapi bermasalah maka anda namai aja hack?.nama anda

itu biar gak salah tanyanya masak orang mau tanya eehhhh nyambung dengan
orang yg tanya juga kan jadi malu............hhheheheh.... .ingat yg mempunyai masalah
anda dapat bertanya kpd :1. hack.nama seorang
2. hack?.nama seorang



program ini akan dilaksanakan pada tanggal 7 juni 2009,pukul 10 soory nih lama yahhh
tapi ini untuk membuat orang tahu semua dulu, baru kalou kita laksanakan kita
akan dapat bertanya sepuasnya, sabar donk masak mau jadi hacker kok gak sabar...
hehehe.........

0 komentar:

BeRIKaN KOmeNtaR aNda


ShoutMix chat widget