Mengenai Saya

Foto saya
ingat jangan gunakan ilmu yg saya beri untuk tindakan kejahatan, tanggung jawab anda terima sendiri, itulah tanda orang yg bijak. setelah anda memahami, berikan komentar anda!! terima kasih.

Cari Blog Ini

Menurut Anda, Bagaimanakah Blog ini?

Trik dan trik langgeng pacaran / berkeluarga


ok so, from the title or more exactly dari judulnya hehe.. tau donk apa yang mau dibahas kali ini @ my blog ??? :)humph jadi ini g dapet tadi pagi dari seorang ibu yang dari dulu g kagumi, namanya “Viliejana Widjaja”, jadi menurut penelitian (lupa dimananya seh, ntar begitu dapet lage g edit di bagian ini), yah isinya tuh 100%orang menikah tetapi 100% juga orang bercerai. Kenapa ini bisa terjadi??? karena kebanyakan dari kita itu udah kehilangan CINTA SEJATI.

Lalu sebenerya apa sih yang menjadi masalah dari setiap hubungan yang terjadi sekarang ini??? Kebanyakan orang / pasangan berpikir, coba klo g tau dia sekarang kaya gini g pasti … (kalian pasti taulah kelanjutannya), dari yang dulunya pasangan berangka 11 sekarang menjadi berangka 10… thats mean??? ato itu berarti???Lalu banyak sekali keributan / kelemahan terjadi justru ketika pasangan telah mencoba untuk hubungan ke tingkat yang lebih lagi yaitu pernikahan.

MENGAPA INI BISA TERJADI??? Apa kita tidak lagi cinta dia?? ato kita tidak lagi bisa mengingat betapa dulu manis dan indahnya kita berpacaran??? Ato ada hal lain yang membuat kita ga bisa nyelesein masalah kita dengan pasangan kita???? So, kenapa ini bisa terjadi???

Just 1 Sentences Friend.. Karena seringkali Pria dan Wanita tidak menjalani HAK & KEWAJIBAN - nya masing - masing.. Lalu apa seh sebenernya hak & kewajiban pria & wanita ??

PERHATIKAN KATA - KATA DIBAWAH INI DENGAN BAIK - BAIK :

Kewajiban Istri / Wanita –> TUNDUKLAH, Kewajiban Suami / Pria –> KASIHILAH

Lalu, Hak SUAMI dan ISTRI itu apa??? HAK - nya terletak di kewajiban masing - masing .

Hak Istri / Wanita –> DIKASIHI, Hak Suami / Pria –> DIDENGAR

Perhatikan baik - baik relasi dari kata - kata diatas…

Tetapi emang seringkali dalam kehidupan, hal ini juga sulit untuk diterapkan baik bagi para pria / wanita , karena seringkali para pria tidak dapat menentukan keputusan yang sesuai dan baik pedahal dia adalah kepala, dan para wanita tidak dapat menjadi penolong yang baik buat pria. Apalagi sekarang banyak ditemukan para pria sulit untuk setia pada 1 wanita, sampai ada selentingan berbunyi :

- saat pria berumur 20 tahun dia akan mencari wanita umur 18

- saat pria berumur 30 tahun dia akan mencari wanita umur 20-an

- saat pria berumur 40 tahun dia akan mencari wanita umur 18 - an

- saat pria berumur 50 tahun dia akan mencari wanita umur 14-an

- lalu bagaimana saat pria berumur 60 tahun??? apa dia akan mencari wanita umur 8 tahun-an????

dan bagi para wanita biasanya yang memiliki latar belakang lebih tinggi dari pria baik di bidang pendidikan, ekonomi atau hal lainya, seringkali sulit mendengar atau menerima orang lain. Oleh karena itu, lakukanlah apa yang menjadi bagian masing - masing, apapun latar belakang anda, ingatlah janji anda masing - masing sesuai posisinya saat di pernikahan atau saat kita berkomitment untuk berpacaran, bahwa pria akan selalu melindungi keluarganya apapun yang terjadi, dan wanita haruslah tunduk pada pria. Jangan pernah saling menyalahkan, tapi selalu belajarlah dari setiap masalah yang terjadi dan terimalah semuanya dengan hati lapang & rendah hati …

Ilustrasi : saat kita membuat roti, untuk menjadi roti yang enak tentu saja harus ada tepung , coklat, ato bahan lainnya yang terbuang, bener???

Sama seperti kita dengan pasangan kita, mungkin kita bertemu pasangan kita saat kita berumur 20 tahunan, itu berarti setiap kita masing - masing telah dibentuk selama 20 tahun, dan saat kita bertemu dengan pasangan kita, kita harus saling melebur menjadi 1, itu berarti kita harus saling menyesuaikan diri,berubah, tidak egois, dan mencintai pasangan kita dengan CINTA SEJATI.

SO, carilah cinta sejati kalian, untuk tau cinta sejati, buat saya, saya hanya dapat dari TUHAN sang pencipta kita, karena apa yang SANG MAHA KUASA kasih buat kita, ga pernahlah pahit tetapi selalu manis adanya… AMIN …

KESAKSIAN CERITA NYATA : 19 Desember 2008 lalu, ada sebuah rumah yang terletak di jalan PASUNDAN itu kedatangan rampok sekitar jam 2.30 pagi, keluarga tersebut terdiri dari ayah, ibu dan 1 orang anak. Si Rampok itu datang melalui jendela, dan akan merampok rumah tersebut, sang ayah terbangun saat perampok itu masih sedang berusaha membuka jendela untuk masuk rumah. Dalam keadaan gelap, kagetnya sang ayah karena tiba - tiba di hadapannya muncul 2 orang pria bertubuh besar, dengan sergap dan sigap sang ayah langsung menyuruh istri mengambil balok , menyalakan lampu kemudian memecahkan kaca agar tetangga / satpam tau,dan sang istri dengan segera melakukan perintah sang ayah, kemudian dengan spontan anaknya membawakan linggis untuk ayahnya sehingga terjadi baku hantam di dalam rumah dan perampok pun pergi. Akhir cerita, tangan sang ayah memang terkena linggis, saat dia sedang melindungi keluarganya. Baru ketahuan juga, bahwa para perampok tersebut ternyata membawa 2 linggis, pisau, obeng, dan alat berat lainnnya.

Untuk Direnungkan :

1.) Bagaimana nasib keluarganya, jika saat ayah kaget, tidak dapat berpikir untuk mengatasi itu dalam sekejap atau malah jatuh pingsan dan tidak bisa melindungi keluarganya?

2.) Bagaimana nasib keluarganya, jika sang ayah tidak berani melawan perampok itu?

3.) Bagaimana nasib keluarganya, jika sang istri tidak mengikuti perintah ayahnya?

4.) Bagaimana nasib keluarganya, jika perampok itu sampai berhasil memasuki rumah tersebut?

Kejadian ini berlangsung hanya sekitar 2 - 3 menit. Jawaban ada di tangan masing - masing dari persepsi temen - temen dan pasangan setelah baca ini, mudah - mudahan tulisan ini bisa ngebantu temen - temen semua ^^ dan bertindaklah sesuai hak serta kewajiban anda masing - masing, saya juga belum menikah, tetapi buat saya hal ini sangat baik untuk saya ikuti,sadari, dan pelajari ..

Have a nice Sunday … GOd Blezz… Friends Forever…


0 komentar:

BeRIKaN KOmeNtaR aNda


ShoutMix chat widget